Terima Kasih Atas Kunjungannya. Bagi Anda yang Ingin Menyetorkan ZIS, Silakan Klik di Laman Contacts

Senin, 01 Juli 2013

BAZNAS HSU : Marhaban Ya Ramadhan



AMUNTAI – Marhaban Ya Ramadhan. Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa hari lagi kita akan menjalani puasa Ramadhan yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun.

Datangnya Bulan Suci Ramadhan kali ini, tetap diwarnai dengan berbagai permasalahan yang berdampak langsung terhadap kehidupan kita. Diantaranya kenaikan harga BBM, yang ternyata juga disertai dengan kelangkaan dalam distribusinya. Hal itu berdampak langsung terhadap aspek-aspek kehidupan kita lainnya. Meskipun demikian, tidak berarti rasa sukacita kita dalam menyambut bulan ini menjadi berkurang. Suasana religius yang menyertai datangnya bulan suci ini, tetap memberikan dorongan yang kuat, untuk memanfaatkan setiap detik di bulan ini dengan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Marilah kita berusaha menjaga kesucian Bulan Ramadhan ini, dengan memperbanyak ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah, semoga di akhir ramadhan nanti, kita termasuk dalam golongan orang yang ketaqwaannya semakin meningkat saat berlalunya bulan penuh ampunan ini. Kita juga harus saling menghormati dan saling memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk menjalankan ibadah puasa serta amaliah ramadhan lainnya dengan baik. Bagi yang kebetulan berhalangan dalam menjalankan ibadah puasa, hendaknya tidak makan dan minum secara demonstratif di tempat-tempat umum. Demikian pula kepada para pemilik Restoran, warung makan dan pedagang kaki lima yang menjajakan makanan dan minuman, agar dilakukan secara terbatas.

Tingkatkan kepekaan dan solidaritas kita terhadap sesama manusia, tumbuhkan rasa peduli terhadap penderitaan orang lain yang kebetulan kurang beruntung. Bagi anda yang mau menyalurkan dana (Zakat, Infaq, dan Sedekah) bisa saja langsung kepada kami. Sebagaimana diketahui, BAZNAS merupakan suatu lembaga penghimpunan dan pendistribusian dana ZIS. Dana yang masuk, Insya Allah kami salurkan kepada orang yang benar-benar berhak menerimanya.

Selain itu, selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap ancaman bahaya kebakaran. Saling mengingatkan dan saling peduli di antara sesama tetangga, demi menjaga keselamatan diri dan harta benda kita bersama.

Dengan segala kerendahan hati, kami dari pengurus BAZNAS Kab. HSU mengucapkan selamat menjalankan Ibadah bulan suci Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Masyarakat Indonesia khususnya kabupaten Hulu Sungai Utara, Semoga niat dan amal Ibadah kita diterima serta dilipat gandakan pahala oleh-Nya

2 komentar :

  1. sadih bgat ggal dapat beasiswa jd kd kwa byar hutang spp
    maka PKM praktek kdesa prlu biaya plg knp jd sdkit yg dpat ya allah

    BalasHapus
  2. bisa saja diganti Allah dengan yang lebih baik nantinya. tetap bersabar dan terus berusaha y. semangat :-)

    BalasHapus