Terima Kasih Atas Kunjungannya. Bagi Anda yang Ingin Menyetorkan ZIS, Silakan Klik di Laman Contacts

Minggu, 20 Januari 2013

SEDEKAH 2 BUNGKUS LONTONG NASI

Setiap pagi saya biasa sarapan dengan kue kecil yang dijual tetangga belakang rumah. Suatu hari saya beli kue agak banyak dan tidak seperti biasanya. Ketika menuju rumah, di jalan saya bertemu dgn seorang yg agak hilang akal. Spontan, saya berikan 2 bungkus lontong dan berpesan agar bungkusannya jgn dibuang sembarangan. Setelah itu saya berlalu begitu saja. Sorenya, Subhanallah...saya dapat uang hasil membantu teman sebesar Rp 2,5 juta. Saya sangat heran. Padahal saya sudah minta uang tersebut tapi bagian keuangan teman saya itu belum bisa mengeluarkannya krn butuh waktu lama. Alhamdulillah...malam itu juga, uang tersebut bisa saya terima tanpa dipotong sedikitpun dan tanpa saya minta. Esoknya sebagian uang tsb say serahkan ke orang tua utk membantu memperbaiki rumah. Alhamdulillah...semua itu mungkin lantaran saya memberikan 2 buah lontong kepada org yg hilang akal. Kejadian serupa juga terulang lagi setelah saya memberikan 2 buah lontong ke orang yg sama, dan sorenya saya dpt rejeki yg tdk terduga. Subhanallah... Alhamdulillah... sy benar-benar takjub. Dan semua ini karena Allah SWT. 

sumber : http://yusufmansyur.blogspot.com/2009/04/sedekah-2-bungkus-lontong-nasi.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar